Minggu, 03 Maret 2013

5 gatgets terjahil di dunia

Menjahili teman menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Saat teman mereka terkena jebakan yang telah dirancang maka ada rasa kepuasan tersendiri dari sang penjebak. Namun tidak semua dapat berjalan dengan lancar, beberapa korban justru merasa marah dan membenci Anda karena ia tidak menyukainya. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam membuat jebakan, dan uniknya.com menyarankan beberapa gadget ini untuk Anda yang suka menjahili teman Anda.
1. PC Ultimate Prank Masterr

 Gadget ini adalah sebuah perangkat USB yang dapat mengakibatkan posisi kursor menjadi tidak beraturan, fungsi caps lock menjadi acak (mati-nyala) dan mengektikkan kata-kata yang tidak penting. Karena kejahilannya gadget ini sering disebut gadget virus yang dijual di pasaran seharga $ 30.
2. Wrong Number Generator

Gadget ini merupakan alat pengacak nomor telepon yang dapat membuat si korban menghubungi nomor yang salah. Cukup menghubungkan alat ini pada kabel telepon korban dan aplikasi ini langsung bekerja. Aplikasi ini dijual pada kisaran 89 USD.
3. Fake pregnancy test

Sesuai dengan namanya, gadget jahil ini memberikan informasi bahwa korban positif hamil. Tentu saja hasil tes dari gadget ini palsu karena setiap tes yang dilakukan akan selalu menghasilkan hasil positif. Perusahaan yang membuat gadget ini juga membuat alat tes HIV palsu yang fungsinya sama dengan gadget ini.
4. TitleTV Poltergeist Phantom Prank

Alat ini berbentuk kotak kecil yang dapat disimpan dimana saja secara tersembunyi untuk melakukan aksi jahil. Alat ini mampu menyalakan dan mematikan televisi dalam jarak dan waktu tertentu. TitleTV Poltergeist Phantom Prank dijual dipasaran dengan harga $ 13.
5.Hidden Cellphone Jammer

http://www.unikgaul.com
Gadget berbentuk bungkus rokok ini dapat memutuskan sinyal telepon dan GPS. Bentuk rokok sengaja dibuat untuk menyamarkan pengguna karena tindakan ini melanggar hukum. Jarak operasinya mencapai 100 meter dari handphone korban. Gadget ini dijual dengan harga $ 49.

Tidak ada komentar: